Minecraft - Diamond Sword

Rabu, 18 Oktober 2017

Pembukaan K7 Cup : "Exercitus"

Halo sobat TeofilusP7. Hari ini, Saya akan membahas pembukaan K7 Cup Exercitus yang dilaksanakan pada tanggal 13 Oktober 2017. Acara diawali dengan pembukaan oleh MC Rr. Shaney A.S dan Kenneth.F (yang sekaligus merupakan ketua OSIS P7).

Kata Sambutan dari
Renata Shannon(Ka. Panitia K7 Cup)
Lalu dilanjutkan dengan permainan alat musik dari beberapa kalangan siswa. Lalu dilanjutkan dengan Doa pembukaan, dan kata sambutan dari Ketua K7 Cup tahun ini Renata Shannon dari 9B, lalu dilanjutkan dengan penampilan Vocal Group.

Tak lupa Defile peserta K7 Cup juga diadakan, pesertanya antara lain SMPN 101, SMP Bukit Sion, IPEKA Tomang, SMPK Gading Serpong dan masih banyak lagi. Tak lupa sambutan juga dilayangkan oleh Kepala SMPK 7, Ibu Ruth I.Mahayati, S.Pd. Acara tidak berhenti sampai disitu saja, acara dilanjutkan dengan penampilan Modern Dance "Masterpiece" dan penampilan Flash Mob panitia K7 Cup.

Defile Peserta Lomba K7 Cup
Lalu acara pembukaan diakhiri dengan pelepasan balon oleh Guru dan panitia serta doa penutupan oleh Ibu Rospita.U.H. Acara K7 Cup secara resmi sudah dibuka dan setelah acara pembukaan, pertandingan perdana langsung dimulai.'

Banyak stand-stand menarik yang disajikan, antara lain Chicken Hikari, Thai Tea, French Fries, dsb. Bahkan ada stand untuk pembukaan tabungan CIMB dan stand untuk kredit kendaraan. Junjung tinggi sportivitas!

Galeri :
MC Opening K7 Cup,
Rr. Shaney A.S(Kiri)
dan Kenneth F(Kanan)
Persembahan Pujian dari
Gabriel, Theodore & Syamarel (Kiri Ke Kanan)










Modern Dance "Masterpiece"













Pose guru-guru sebelum pelepasan balon
Pak Brampy, Ibu Bea, Pak Jhon, Ibu Rospita (Kiri ke Kanan)























Panitia K7 Cup : Exercitus





























(Sumber gambar : smpk7.bpkpenaburjakarta.or.id dan instagram.com/psevencup)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar