Minecraft - Diamond Sword

Rabu, 25 Oktober 2017

Kegiatan K7 Cup : Exercitus

Halo teman-teman. Pada post hari ini, kita akan membahas pertandingan antara Penabur GS dan Penabur 7 pada K7 Cup : Exercitus. 

Pada semifinal, Tim Basket Putri PGS bertanding melawan P7. Sempat terjadi beberapa foul dan akhirnya berkahir dengan poin PGS 19-20 P7.

Semangat para suporter P7 tidak kandas walaupun sudah melewati 7-8 Jam pelajaran. Terdengar Yel-Yel kecang seperti, "5+2 = 7, 4+3=7, Ayo Tujuh (5x) dan 25 jigo jadi 100, P7 Jago Lawannya putus." Namun tak lupa, suporter P7 juga sempat mendukung PGS dengan melantunkan Yel-yel "We Are GS".

Walaupun pertandingan kali ini merupakan pertandingan antar-Penabur, siswa-siswi tak lupa menjunjung tinggi nama Penabur dengan menyanyikan Lagu "Mars Penabur." 

Saat FreeThrow, Suporter P7 mencoba mengecoh lawan dengan memuji orang yang melakukan FreeThrow(Niatnya sih agar terlena, hehehehhe).

Setelah menit ke 45, sempat terjadi TimeOut, tetapi dilanjut kembali sampai 3 detik kemudian, TimeOut lagi. Sampai 3 kali TimeOut dan PGS dapat kembali meningkatkan poin, bahkan 1 poin lebih unggul dari P7. Namun, sayangnya P7 mendapatkan kesempatan FreeThrow dan keduanya masuk. Akhirnya P7 unggul satu poin dari GS. Terlihat Euforia dari para Suporter yang sampai membludak ke Lapangan.

Junjung Tinggi Sportivitas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar