Minecraft - Diamond Sword

Rabu, 14 September 2016

Ulasan Galaxy Note 7, Si HP Meledak


Saat Ini, HP yang sangat viral ini, juga sangat berbahaya bagi keselamatan. Walau HP ini dinilai cukup elegan dan berkelas, ada efek samping yang ditimbulkan dari HP ini.

Ini merupakan Artikel berita yang disadur dari Kompas.com, Mari kita simak bersama !!

JAKARTA, KOMPAS.com -Sejumlah kasus terbakarnya perangkat telepon Galaxy Note 7 keluaran Samsung memicu otoritas penerbangan sipil Federation Aviation Administration (FAA) terkait rekomendasi pelarangan pemakaian telepon itu di dalam pesawat. Sontak, maskapai-maskapai penerbangan di dunia langsung menerapkan aturan tersebut.


Beberapa kejadian terbakarnya Galaxy Note 7 di dalam pesawat banyak dilaporkan di media-media internasional. Seperti Bussiness Insider menyebut satu buah telepon Galaxy Note 7 diketahui terbakar di sebuah hotel di Perth.

Dirangkum KompasTravel dari Bussiness Insider, beberapa maskapai di dunia yang menerapkan rekomendasi dari FAA adalah American, Delta, United, Southwest, Air France, Virgin America, Virgin Atlantic, dan Emirates.

Sementara, news.com.au sejak Jumat (9/9/2016) telah melaporkan bahwa maskapai penerbangan di Australian termasuk Qantas, Virgin Australia, Jetstar and Tiger Airways turut melarang penggunaan Galaxy Note 7.


Namun, Bussiness Insider menyebutkan maskapai-maskapai tersebut lebih menerapkan rekomendasi dari FAA untuk penumpang.

"Perusahaan tak melarang penggunaan telepon itu. Itu bentuk rekomendasi untuk mengikuti saran FAA untuk jenis telepon itu (Samsung Galaxy Note 7)," kata juru bicara Air France seperti dikutip Bussines Insider.

Maskapai penerbangan asal Singapura yakni Singapore Airlines dan Tiger Airways turut melarang penggunaan Galaxy Note.

Anda sudah melihat kan efek sampingnya yang sangat parah. Jadi sebelum memilih HP, pastikan anda memilih sumber yang benar.


Website Terpercaya :


Terima Kasih !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar